Selasa, 27 September 2011

Mandiri Sekuritas resmikan transaksi online trading

Mandiri Sekuritas resmikan transaksi online tradingJAKARTA. Hari ini (27/9), Mandiri Sekuritas meresmikan aplikasi untuk layanan online trading berbasis client. Dalam mengembangkan online trading berbasis aplikasi ini, Mandiri Sekuritas menggandeng Daishin Securities Co, yang merupakan salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Korea Selatan.
Menurut Ridwan Pranata, Head of Online Trading Mandiri Sekuritas, layanan online trading ini ditujukan bagi sekitar 300 ribu investor saham yang saat ini tercatat di KSEI, serta lebih dari 10 juta nasabah Bank Mandiri, yang menginginkan kecepatan, kemudahan dan keamanan dalam transaksi perdahangan saham.

"Komunitas pasar modal yang semakin dinamis memerlukan layanan yang cepat, mudah dan aman. Oleh karena itu Mandiri Sekuritas online trading hadir untuk pemenuhan kebutuhan tersebut," ujar Ridwan, Selasa (27/9).
Ridwan menambahkan, komitmen Mandiri Sekuritas tidak hanya berhenti pada pengembangkan layanan online trading berbasis client, namun juga pengembangkan aplikasi pada online trading berbasis mobile yang memungkinkan investor melakukan eksekusi transaksi secara real time melalui gadget seperti smart phone.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar