Jumat, 16 September 2011

BTN Juara Umum ARA 2010

JAKARTA -- Bank BTN dinobatkan sebagai juara umum Annual Report Award (ARA) 2010. Award ini diselenggarakan oleh Kementerian BUMN bekerja sama dengan Bapepam LK, Bank Indonesia, Ditjen Pajak, Bursa Efek Indonesia, Ikatan Akuntansi Indonesia, dan Komite Nasional Kebijakan Governance.


Siaran pers yang diterima Republika di Jakarta, Kamis (15/9), Bank BTN juga dinobatkan sebagai Juara I untuk kategori BUMN/BUMD listed company dalam event tersebut. Dengan demikian, dalam penyelenggaraan ARA 2010 tersebut, Bank BTN menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai juara umum dan sebagai juara I kategori BUMN/BUMD Keuangan listed.

Iqbal Latanro, direktur utama Bank BTN, bersyukur bahwa perseroan yang dipimpinnya mendapatkan penghargaan ARA 2010 tersebut. Ini adalah jawaban yang dapat kami berikan atas kinerja Bank BTN dan mudah-mudahan ARA 2010 akan menambah semangat kami untuk bekerja lebih baik, jelasnya di sela-sela acara ARA 2010 yang dibuka langsung oleh Agus Martowardojo, menteri keuangan RI di Jakarta, Rabu (14/9) malam. Iqbal Latanro menjelaskan bahwa ARA 2010 didasarkan pada kinerja perseroan tahun 2010. ed: firkah fansuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar