Rabu, 28 September 2011

BRI Syariah Beri Edukasi Lewat Website

JAKARTA - PT Bank BRI Syariah meluncurkan website (laman) dengan alamat www.brisyariah.co.id. Laman yang memuat sejumlah informasi berbagai layanan produk itu diharapkan bermanfaat untuk edukasi nasabah.


Direktur Utama PT Bank BRI Syariah Ventje Rahardjo mengatakan, website memuat sejumlah informasi penting untuk layanan nasabah. Website tersebut memberikan sejumlah informasi lain, seperti harga emas, harga sukuk ritel, dan peta jaringan PT Bank BRI Syariah. "Kita buat sederhana dan ringan, mudah-mudahan menarik untuk digunakan," ujarnya di Jakarta, Selasa (27/9).

Di antara fitur unggulan tersebut, ada kalkulator BRIS yang dapat digunakan secara otomatis untuk melakukan simulasi perhitungan cicilan produk kepemilikan logam mulia (KLM), kepemilikan rumah murah dan tetap (KPR Mantap), dan deposito BRI Syariah.

Ke depan, website tersebut akan dikembangkan untuk internet banking atau direct banking, seperti mendaftar pembiayaan dan membuka deposito. "Mulai 2012 nanti, direct banking akan diluncurkan," ujarnya.

Marketing Communication Group Head PT Bank BRI Syariah, Hanifah Fibianti mengatakan, website tersebut diharapkan menjadi media komunikasi dan informasi tentang PT Bank BRI Syariah. Website yang diluncurkan tersebut merupakan perbaikan dari website sebelumnya yang mendapat hingga 100 hit per hari. "Kami ingin bisa lebih menjangkau masyarakat," ujarnya.

Bank BRI Syariah yang didirikan pada 1 Januari 2009 menitikberatkan pasarnya pada individu dan bisnis wirausaha, baik skala kecil maupun menengah.

Nilai aset BRI Syariah saat ini mencapai sembilan triliun rupiah, meningkat dari aset awal yang hanya Rp 1,5 triliun. Saat ini, BRI Syariah memiliki 102 cabang dengan total pegawai 4.500 orang. c01 ed: firkah fansuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar