Selasa, 20 September 2011

Vitamin B3 Mampu Bantu Pria Impotensi

Vitamin B3 Mampu Bantu Pria Impotensi
SEBUAH vitamin yang biasa ditemukan dalam sereal untuk sarapan ternyata dapat membantu meningkatkan kehidupan cinta para pria yang memiliki masalah ereksi. Penelitian baru menunjukkan dosis tinggi dari niacin atau vitamin B3 dapat membantu pria impotensi.

Dari hasil penelitian, sukarelawan yang mengonsumsi 500 miligram pil niacin 2-3 kali setiap hari selama 12 minggu melaporkan adanya peningkatan signifikan dalam kehidupan seks mereka jika dibandingkan dengan mereka yang mengasup tablet plasebo.

Para peneliti Universitas China Hong Kong, tempat studi ini dilakukan, memercayai niasin bekerja dengan meningkatkan aliran darah ke daerah panggul. Seperti statin, obat antikolesterol, niacin dapat membantu menurunkan kadar lemak berbahaya yang menyumbat arteri utama tubuh.

Diperkirakan, meminum niacin setiap hari membantu mengurangi timbunan kolesterol dalam pembuluh arteri utama di panggul yang memungkinkan lebih banyak darah untuk mencapai alat kelamin. Selain itu, membantu pembuluh darah membesar yang akhirnya meningkatkan aliran darah.

Niacin adalah vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk membantu mengubah makanan yang kita makan menjadi energi dan menjaga sistem syaraf dan pencernaan yang sehat. Vitamin ini tidak dapat disimpan dalam tubuh sehingga harus dimakan setiap hari.

"Setiap orang dengan masalah ereksi harus sepenuhnya mendapat penilaian medis untuk memastikan tidak ada masalah kesehatan mendasar, seperti penyakit jantung atau diabetes," ujar Dr David Edwards seorang dokter dan ahli dalam kedokteran seksual dari Chipping Norton di Oxfordshire seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/8). (Pri/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar