Jumat, 16 September 2011

Lima Ide Gaya Rambut Seru

Lima Ide Gaya Rambut Seru
BOSAN dengan gaya rambut yang begitu-begitu saja? Sesekali coba menata rambut dengan tatanan berbeda yang seru.

Berikut ini beberapa ide gaya rambut yang sedang menjadi tren di runway:

Edgy ponytail
Percantik ekor kuda Anda dengan menyasak rambut di bagian mahkota. Sementara itu, rambut di kedua sisi kepala dijaga supaya terikat kencang.

Colored braid
Tambahan sentuhan terang ke rambut. Siapkan dua helai pita sepanjang rambut Anda, lalu belah rambut menjadi dua bagian. Pisahkan masing-masing kunciran rambut ke dalam tiga bagian yang sama, simpulkan pita di bagian atas salah satu bagian, lalu tenun selagi Anda mengepang rambut. Amankan kepangan di atas kepala Anda menggunakan jepit rambut. Ulangi di sisi yang lain.

Rocker-chic hair
Rambut berwarna-warni sedang menjadi tren kecantikan pada musim ini. Anda bisa menggunakan hand-dying extention atau membeli sendiri clip-in yang telah diwarnai.

Tiny fishtail
Kepangan halus sedang menjadi tren di berbagai runway. Buat kepangan halus pada ekor kuda Anda, atau gantung ke depan seperti gaya tujuh puluhan. Anda juga bisa menguncir setengah bagian rambut (sisanya dibiarkan tergerai) dan mengepangnya longgar ke salah satu sisi.

Untuk efek rambut bergelombang, usapkan mousse ringan menggunakan jari selagi Anda mem-blow dry rambut.

Mermaid-esque do
Untuk mendapatkan gelombang cantik ala putri duyung, gunakan pengeriting rambut triple barrel. Mulailah dari bagian yang paling dekat dengan akar rambut, lalu teruskan ke bawah hingga mencapai ujung rambut. Kemudian, ikat puncak rambut ketat ke atas. (Yul/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar