Kamis, 21 April 2011

Kartinian, BNI beri penghargaan kepada 9 perempuan wirausaha

Kartinian, BNI beri penghargaan kepada 9 perempuan wirausaha
JAKARTA. PT Bank BNI Tbk(BBNI) menggelar acara Anugerah Wanita Wirausaha BNI 2011. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Syarief Hasan dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Linda Amalia Sari Gumelar pada Kamis(21/4).

Acara yang berlangsung di sela Pameran Inacraft 2011 ini, di Jakarta Convention Center ini disaksikan oleh Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto dan Direktur Jaringan dan Layanan BNI Honggo Widjojo Kangmasto.

“Acara ini digelar sebagai komitmen BNI untuk memberikan dukungan dan motivasi bagi wanita Indonesia untuk memiliki peranan yang besar di bidang ekonomi dan sosial. Karena usaha dari para wanita ini merupakan usaha yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, memberikan lapangan kerja dan juga memberikan kontribusi yang besar bagi perekonomian nasional," kata Darmadi Sutanto.

Penghargaan ini diberikan kepada 9 mitra binaan BNI. Mereka adalah Dyah Yuiasrini (perajin bunga kering), Meki Okiyasari (pendukung pelestarian kain songket Sumatera Selatan), Purwati (pendukung pelestarian kain batik tulis Lasem), Sriasih (perajin berbahan dasar perak), Desak Putu Suniami (perajin asesoris), Naomi Butar Butar (pemerhati fashion), Meike Sukoyo (perajin berbahan dasar mutiara), Ni Putu Budiani (pemerhati kesehatan dan kecantikan), dan Koperasi Karya Usaha Mandiri (koperasi pemberdayaan perempuan di Bogor).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar