Jumat, 27 April 2012

Garuda Indonesia mencari pinjaman US$ 200 juta

http://investasi.kontan.co.id/news/garuda-indonesia-mencari-pinjaman-us-200-juta

Garuda Indonesia mencari pinjaman US$ 200 jutaJAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) sedang mencari pinjaman US$ 200 juta. Direktur Pemasaran dan Penjualan GIAA Elisa Lumbantoruan mengatakan, pinjaman ini untuk mencukupi kebutuhan anggaran belanja modal yang mencapai US$ 450 juta atau sekitar Rp 4,1 triliun.

Penambahan utang ini tak mengkhawatirkan Garuda. Eliza beralasan, utang maskapai nasional ini telah berkurang dari sebelumnya.


Dia mengatakan, utang Garuda telah berkurang dari Rp 4,18 triliun menjadi Rp 4,14 triliun.
"Utang saat ini yang sebesar Rp 4,14 triliun sudah termasuk penambahan utang US$ 80 juta pada tahun lalu," tambahnya, Jumat (27/4).

Dari mana Garuda akan memperoleh pinjaman US$ 200 juta itu belum ditentukan. Direktur Utama GIAA Emirsyah Satar mengaku sedang mengkaji beberapa opsi. Diantaranya dari perbankan, penerbitan surat utang dan lainnya. "Akan kami kaji lagi, saat ini belum tahu," ujarnya.

2 komentar:

  1. Mengambil pinjaman pribadi dengan MARGARET PEDRO PINJAMAN PERUSAHAAN Mudah. Sebuah pinjaman pribadi aman atau tidak aman untuk liburan, renovasi rumah, mobil baru atau untuk bisnis Anda. Tim kami yang profesional berkomitmen dan berpengalaman yang berada di sini untuk memberikan layanan duanya. hubungi kami hari ini melalui emial: margaretpedroloancompany@gmail.com
    Mari kita memberikan pilihan Anda.
    DATA PEMOHON
    Nama lengkap
    Alamat
    Negara
    Jenis kelamin
    Status pernikahan
    Pendudukan
    Telepon
    posisi di tempat kerja
    Pendapatan bulanan
    jumlah pinjaman yang dibutuhkan
    durasi pinjaman
    Agama
    Tanggal lahir
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Halo semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. Tolong bergabunglah dengan saya untuk bahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM yang sah. Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman darinya dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya. Seluruh proses itu sederhana. Dan pinjaman darurat pada tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Kupikir aku sedang bermimpi saat mendapat peringatan dari bankku. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. Terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. Semoga tuhan memberkati kalian semua
    Terima kasih

    BalasHapus